Tips Efektif untuk Membasmi Tikus Dari Garasi Anda


Kehadiran tikus di garasi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Ratusan pemilik rumah memanggil layanan pengendalian hama setiap tahun untuk menyingkirkan tikus dari rumah dan garasi mereka. Tikus membuat sarang di dinding, mengunyah kabel listrik dan mengandung bakteri yang sangat menular. Oleh karena itu, menghapusnya dari properti Anda menjadi tidak terhindarkan.
Hari ini, untungnya, menyingkirkan tikus menjadi sangat mudah. Seseorang dapat menggunakan perangkap yang memiliki mata air yang kencang untuk memancung kepala mereka atau seseorang dapat meletakkan racun untuk mereka. Namun, pendekatan lain yang manusiawi adalah menjebak dan kemudian melepaskan tikus-tikus ini di alam liar.
Berikut ini adalah beberapa tips cara mengsuir tikus yang dapat Anda dengan mudah dari rumah anda:

1. Menempatkan perangkap tikus hidup dengan item yang dapat dimakan di lokasi strategis mungkin adalah metode kontrol mouse yang paling dicoba dan teruji. Satu dapat mengatur perangkap mereka di dekat dinding dengan ujung umpan dekat jalur akses. Juga, ingatlah untuk memeriksa perangkap ini setiap hari sehingga Anda dapat melepaskan tikus yang ditangkap dari rumah Anda.

2. Satu juga dapat menggunakan penolak tikus berkualitas baik yang tersedia saat ini. Semprotkan di sekeliling garasi Anda sehingga mencegah tikus baru masuk ke dalam. Penolak tikus yang efektif ini tidak hanya mengusir mereka dari garasi tetapi juga akan membunuh mereka.

3. Pemilik hewan peliharaan dan orang tua dari anak-anak kecil selalu meragukan penolak tikus seperti itu. Dalam hal ini, Anda dapat membuat campuran rumahan sendiri yang mana tikus benci. Satu sendok makan saus lada, laundry cangkir deterjen dan setidaknya air galon jika disemprotkan di sekitar garasi akan selalu menjauhkan tikus.

4. Pencegahan terhadap infestasi baru sangat penting. Oleh karena itu, jika Anda melihat ada lubang di dinding garasi Anda atau pintunya, perbaiki dengan segera menggunakan kayu, tertidur atau senyawa penambal. Tutup semua lubang karena tikus bisa berasal dari lubang kecil juga.

5. Saat ini, seseorang juga dapat memanfaatkan penolak ultrasonik untuk mencegah infestasi tikus. Mereka adalah solusi ramah lingkungan dan sangat efektif terhadap masuknya tikus di garasi. Penolak semacam itu menghasilkan suara yang tidak terdengar bagi manusia, tetapi menyakitkan bagi tikus. Ini mencegah infestasi baru dan juga cara mengusir tikus yang ada.

Komentar