Apa itu Page Authority?


Page Authority adalah skor (pada skala 100 poin) yang dikembangkan oleh Moz yang memprediksi seberapa baik halaman tertentu akan diurutkan di search engine. Ini didasarkan pada data dari indeks web Mozscape dan mencakup jumlah tautan, MozRank, MozTrust, dan lusinan faktor lainnya. Ini menggunakan model pembelajaran mesin untuk menemukan algoritma yang berkorelasi paling cepat dengan rangking di ribuan hasil pencarian yang jasa backlink pbn perkirakan.

Bagaimana Page Authority Scored?

Kami mencetak Page Authority dengan skala logaritmik 100 poin. Jadi, lebih mudah untuk menumbuhkan skor Anda dari 20 menjadi 30 daripada akan tumbuh dari 70 menjadi 80. Kami terus memperbarui algoritma yang digunakan untuk menghitung Page Authority, sehingga Anda mungkin akan mendapati skor Anda berfluktuasi dari waktu ke waktu.

Otoritas Laman vs Otoritas Domain

Sedangkan Otoritas Laman mengukur kekuatan peringkat prediktif satu halaman, Otoritas Domain mengukur kekuatan seluruh domain atau subdomain. Hal yang sama berlaku untuk metrik seperti MozRank dan MozTrust.

Di mana Anda bisa menemukan Page Authority?

Page Authority metrik dimasukkan ke dalam puluhan SEO dan platform pemasaran online di seluruh web.

Anda bisa mengukur Page Authority menggunakan Open Site Explorer atau MozBar, toolbar SEO gratis Moz. Moz menggabungkan metrik Otoritas ke semua kampanye Moz Analytics, serta API Mozscape.

Definisi Teknis Otoritas Halaman

Otoritas Laman adalah metrik yang dihitung Mozart untuk seberapa baik laman web tertentu cenderung diberi peringkat di hasil penelusuran Google.com. Ini didasarkan pada indeks web Mozscape dan mencakup jumlah tautan, mozRank, mozTrust, dan puluhan lainnya. Ini menggunakan model pembelajaran mesin untuk menemukan algoritma yang berkorelasi paling baik dengan peringkat di ribuan hasil pencarian yang jasa pbn prediksikan.

Sebaiknya gunakan Otoritas Laman (PA) dan Otoritas Domain (DA) sebagai metrik perbandingan saat melakukan penelitian di hasil penelusuran dan menentukan situs / laman mana yang memiliki profil tautan yang lebih hebat / penting daripada yang lain. Sementara metrik yang lebih spesifik seperti mozRank dapat menjawab pertanyaan tentang popularitas tautan mentah dan jumlah tautan dapat menunjukkan jumlah halaman / situs yang jumlahnya relatif banyak, nomor otoritas adalah metrik tingkat tinggi yang mencoba menjawab pertanyaan "Seberapa kuat tautan halaman ini / situs ini hal membantu mereka mendapatkan peringkat untuk kueri di Google.com? "

Komentar