Game Menyenangkan Dan Atraksi Luar Ruangan


Berada di luar ruangan dan di udara segar baik untuk kesehatan fisik dan mental Anda. Tetapi Anda tidak ingin membuang-buang bensin di dalam mobil dan hanya duduk di luar di atas rumput tidaklah menyenangkan. Ada beberapa mainan playground anak dan atraksi di luar ruangan yang dapat Anda lakukan yang akan membuat sebagian besar waktu Anda jauh dari sofa.

Go Karts adalah aktivitas luar ruangan populer yang menyenangkan bagi orang dewasa dan anak-anak. Banyak kota memiliki fasilitas karting di mana Anda dapat membayar beberapa dolar untuk mendorong program rintangan yang telah mereka tetapkan. Anda hanya bisa berkeliling atau menantang seseorang untuk balapan. Either way, itu pasti menjadi waktu yang mengesankan.

Jika Anda lebih suka mainan playground anak luar ruangan yang lebih strategis, maka paintball mungkin menjadi kegiatan untuk Anda. Ini adalah versi rumit dari petak umpet. Anda dibagi menjadi beberapa tim dan kemudian melacak satu sama lain di area yang besar, dan biasanya berhutan. Ketika Anda menemukan seseorang dari tim lain, Anda memberi tag mereka dengan paintball. Tim dengan kebanyakan orang yang tersisa berdiri menang.

Memukul beberapa bola di berbagai pukulan adalah cara yang bagus untuk mengatasi beberapa stres serta meningkatkan koordinasi tangan dan mata. Ini juga merupakan kegiatan ikatan yang baik untuk orang tua dan anak. Tidak ada yang seperti berbicara tentang kehidupan sambil memukul beberapa bola keluar dari rata-rata. Ini juga praktik yang bagus untuk orang-orang di tim softball dan baseball.

Golf adalah cara santai untuk menikmati alam bebas. Anda tidak harus memiliki keterampilan pegolf terkenal untuk menikmati olahraga. Mainkan saja permainan terbaik Anda dan nikmati berada di lingkungan yang indah. Jika Anda diintimidasi oleh pegolf berpengalaman lainnya di green, maka ambillah permainan golf mini. Tidak ada yang mengharapkan Anda menjadi ahli di sana.

Bagi mereka yang ingin jantung mereka memompa, maka permainan tenis serba cepat dapat dilakukan. Ini adalah permainan lain yang dapat membantu Anda meningkatkan koordinasi tangan dan mata serta refleks Anda. Anda dapat bermain dengan pasangan, tim untuk bermain ganda, atau mencocokkan kecerdasan dengan mesin bola otomatis.

Game tim berlimpah untuk orang-orang yang suka bermain dengan teman-teman. Bola basket, sepak bola, dan sepak bola hanyalah beberapa permainan tim yang membuat jantung Anda memompa dan memperkuat ikatan pertemanan. Anda tidak membutuhkan banyak peralatan atau stadion. Temukan ruang terbuka yang cocok untuk semua orang, dapatkan bola, dan mulailah bersenang-senang.

Beranjak dari sofa dan berpartisipasi dalam permainan dan atraksi di luar ruangan adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Anda akan mengurangi stres, memperkuat tubuh Anda, dan bersenang-senang. Daripada duduk-duduk bermain video game dari matahari terbit hingga matahari terbenam, hubungi beberapa teman dan undang mereka untuk memainkan beberapa permainan luar ruangan bersama Anda. Anda semua akan bersenang-senang dan meningkatkan hubungan Anda pada saat yang bersamaan.

Komentar