Jenis Bra Apa yang Harus Saya Beli?


Ada jutaan gaya di luar sana. Yang baru sedang ditemukan setiap hari. Pelajari tentang beberapa gaya teratas dan temukan apa yang Anda butuhkan di lemari pakaian Anda. Kami masih merupakan masyarakat yang menilai berdasarkan penampilan Anda. Terlihat hebat di bawahnya dengan bra yang sesuai untuk pakaian dan acara yang sesuai. Anda akan terlihat dan merasa 100% lebih baik di dalam dan di luar.

Kabel kawat tipis Underwire untuk menambah dukungan pada cangkir bra. 75% wanita memiliki bra underwear wanita. Mereka lebih mendukung pada payudara. Bras terlihat lebih seksi dalam underwires, juga.

Soft Cup Bras- tanpa kabel, dapat dilapisi atau dilapisi. Tidak ada kabel yang akan muncul. Mereka menjadi lebih mendukung dengan aksi sling samping. Mereka hebat jika Anda menjalani operasi. Ada gaya terbatas tetapi banyak wanita menikmati kenyamanan tanpa kabel.

Bra mulus tanpa cangkir jahe. 68% wanita memiliki bra ini. Ini harus ada bra. Ini sangat bagus untuk pakaian apapun tidak peduli seberapa tipis bahan pada gaun atau blus Anda.

T-Shirt Bras-garis halus di bawah pakaian. Carilah cetakan cangkir agar sesuai dengan bentuk payudara dan untuk menyembunyikan putingnya. Ini adalah bra wanita yang bagus untuk t-shirt dan jeans.

Strapless Bras- no straps, dirancang untuk pakaian tanpa tali. 39% wanita memiliki dan 1% memakai bra ini. Bra ini sangat bagus untuk malam-malam khusus ketika Anda memiliki gaun atau blus tanpa tali.

Olahraga Bras - dirancang untuk aktivitas fisik sedang hingga intens. 56% wanita memiliki bra ini.
Meminimalkan Bras - mengurangi batas payudara, meredistribusi jaringan payudara di sisi. Paling mengurangi garis dada hingga satu inci. Banyak gaya cenderung meratakan payudara.
Tutup bra bra bawah-bra, bagian dari band bergabung dengan cangkir di bawah tingkat puting. Besar di bawah atasan berpotongan rendah. Menonjolkan belahan dada.

Multi-Position Bras- tali yang bisa dilepas yang dikenakan silang-menyilang, tanpa tali, teratur, halterneck, satu bahu, dihapus, dan banyak lagi. Sempurna untuk pakaian apa pun.

Demi Bras- menutupi setengah payudara dan puting. Ini memberi Anda garis dada lurus tanpa efek push-up tambahan. Kabel yang lebih pendek lebih nyaman dan bagus untuk gaun berpotongan rendah dan blus.

Secangkir penuh cangkir benar-benar menutupi payudara. Didesain untuk wanita besar yang rusak. Bra ini tidak selalu naik dalam ukuran band. Jika Anda seorang DD dan di atas, Anda dapat menemukan ukuran cangkir Anda di sini.

Gambar Penuh / Ukuran Plus Bras-bra yang dirancang untuk wanita tokoh besar yang rusak dan penuh. 46% wanita memiliki bra ini. Bra ini datang dalam cangkir besar dan ukuran band besar. Anda dapat menemukan ukuran hingga K.

Komentar