Kesalahan Tamu Blogging Yang Harus Anda Hindari

Salah satu praktik Jasa SEO Bergaransi dalam membangun tautan yang paling efektif yang membantu menghasilkan lebih banyak lalu lintas di laman web adalah blog tamu. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk dapat terhubung dengan pemirsa yang sama sekali baru, dan meningkatkan peringkat Anda sepenuhnya. Dengan itu dalam pikiran, kualitas blog tamu sangat penting, karena ada saat-saat bahwa beberapa blog tamu yang dibuat buruk dapat dilihat sebagai "spam", yang dapat membuatnya menantang bagi sebagian orang untuk memposting di situs blogging tamu.


Tamu blogging bukanlah prestasi yang sederhana, karena Anda akan selalu menghadapi berbagai jenis tantangan ketika datang ke pitching di berbagai jenis situs. Dengan itu dalam pikiran, penting untuk menghindari beberapa kesalahan yang akan membuatnya lebih sulit. Berikut adalah beberapa kesalahan blogging tamu yang harus Anda hindari, bersama dengan beberapa saran bermanfaat.

Tidak memberikan pengenalan yang tepat

Kesan pertama sangat berarti, itulah sebabnya selalu harus menulis pengantar yang dapat menarik perhatian seseorang. Salah satu kesalahan umum yang menghubungkan pembangun cenderung memengaruhi pitch mereka adalah tidak menyediakan tautan ke profil sosial mereka, yang berarti bahwa mereka tidak akan dapat melakukan pemeriksaan latar belakang pada orang yang ingin memposting blog tamu.

Kesalahan lain yang biasanya terjadi dalam bidang blogging tamu tidak termasuk ide Anda pada pos itu sendiri. Editor blog biasanya sibuk ketika harus melalui berbagai pitches, dan melihat bahwa pitch Anda bahkan tidak memiliki ide untuk memulai, mereka bahkan tidak akan repot-repot lagi melihat email Anda.

Solusi: Berikan detail pribadi dan tautan media sosial Anda di pengantar untuk memastikan bahwa editor lebih mengenal Anda, dan melihat Anda sebagai sumber yang sah. Selanjutnya, Anda wajib memiliki ide blog tamu sebelum mengirimkan pitch, karena ini adalah tujuan utama dari pitch di tempat pertama.

Pitch yang ditulis dengan buruk

Ini tidak hanya berlaku untuk pitching blog tamu, tetapi juga untuk email pada umumnya. Email yang ditulis dengan buruk yang memiliki kesalahan tata bahasa dan ejaan tidak memberikan kesan yang baik bagi editor mana pun yang akan mengirimkan pitch Anda.

Solusi: Yang terbaik adalah melakukan proofreading sebelum mengirim email apa pun, untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua detail akurat, dan tata bahasa Anda benar. Ada sejumlah alat pemeriksaan tata bahasa yang dapat Anda gunakan, seperti Alat Pengecekan Tata Bahasa dari SERPed.net, yang hanya merupakan salah satu fitur dari alat serbaguna ini.

Tidak mengikuti pedoman blogging tamu yang tepat

Setiap situs web blogging tamu memiliki panduan mereka sendiri ketika datang ke posting, dan tidak mengikuti mereka berarti tidak memiliki blog tamu Anda yang diposting. Panduan ini mencakup topik apa yang disukai situs web untuk diposkan, topik yang tidak diizinkan, dan cara mengirimkan pos Anda. Pedoman ini spesifik, dan pastikan bahwa blog tamu Anda akan sesuai dengan apa yang mereka cari.

Solusi: Baca panduan ini dengan cermat, karena setiap situs web memiliki panduan berbeda yang harus Anda ikuti. Memastikan bahwa Anda patuh berarti memposting blog tamu Anda tanpa masalah.

Menggunakan templat templat otomatis

Alat pitching otomatis umumnya digunakan dalam blogging tamu, karena ini memungkinkan Anda untuk mengikuti template email tertentu yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi editor lebih cepat dari biasanya. Namun, ini telah digunakan begitu banyak sehingga editor tahu bagaimana surel yang sangat mirip dan mengabaikannya.

Solusi: Meskipun menggunakan templat email pitching otomatis bukan hal yang buruk, disarankan untuk menyesuaikannya untuk editor yang berbeda, jadi mereka akan tahu Anda menerapkan sentuhan pribadi Anda. Sebuah pitch email yang dapat ditampilkan hampir selalu bernilai bagus.
Nada tidak tulus / kasar

Nada penting ketika datang untuk melempar sesuatu, dan itu pasti membayar untuk bersikap baik dan tulus. Memiliki nada tidak tulus atau kasar di lapangan Anda pasti akan mempengaruhi editor dari bahkan mempertimbangkan pitch Anda.

Solusi: Sekali lagi, proofreading adalah teman Anda. Minta rekan penulis atau editor untuk melihat pitch email Anda sebelum mengirimnya. Anda akan dapat menyesuaikan bahasa dan nada nada Anda, dan membuatnya terdengar lebih baik daripada sebelumnya.

Tidak melakukan penelitian yang benar sebelum menulis

Sekarang setelah posting Anda siap untuk ditulis, pastikan Anda telah melakukan bagian riset Anda sendiri yang membantu Anda mengetahui lebih banyak topik dan rincian penting dari blog tamu Anda. Blog tamu yang ditulis dengan buruk kemungkinan besar tidak akan melihat cahaya hari, dan akan tetap hanya sebagai pitch.

Solusi: Kumpulkan sejumlah sumber untuk setiap posting yang akan Anda buat untuk memiliki posting yang padat dan ditulis dengan baik. Anda dapat memiliki sumber sebanyak yang Anda butuhkan, dan ini memastikan bahwa apa yang Anda tulis itu akurat dan benar.

Melupakan byline Anda

Sebagai blogger tamu, byline adalah deskripsi singkat tentang Anda, bersama dengan tautan ke situs web pribadi Anda. Ini ditempatkan di blog tamu untuk diakses pengguna. Ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak prospek dan kontak baru, yang mengapa lupa menambahkan satu akan membuat blog tamu Anda tidak lengkap.

Solusi: Tambahkan uraian singkat, namun manis yang secara singkat menggambarkan Anda, apa yang Anda lakukan, dan tautan ke situs web Anda. 2 hingga 3 kalimat sudah cukup untuk ini, yang juga berarti bahwa itu tidak akan memakan ruang di blog Anda.

Key Takeaway

Tamu blogging sangat penting dalam dunia jasa SEO profesional, dan melakukannya dengan baik membantu menghasilkan traffic yang lebih baik secara keseluruhan. Dengan menghindari kesalahan ini, Anda dijamin bahwa Anda akan dapat membuat blog tamu Anda diposting dalam waktu singkat.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang blogging tamu, atau SEO secara umum, berikan komentar di bawah ini, dan mari bicara.

Komentar