Bagaimana Saya Meletakkan Ubin Lantai Vinyl?


Ketika meletakkan ubin vinyl lantai  perekat diri, kualitas selesai sepenuhnya tergantung pada kualitas pekerjaan persiapan yang Anda masukkan. Ini tidak sulit, ubin vinil perekat diri dirancang untuk menjadi produk lantai vinyl bandung tetapi jika Anda memotong sudut, akhirnya akan muncul dan Anda akan menyesalinya.

Keluarkan luas ruangan yang Anda inginkan dan tambahkan 10%. Sekarang bulatkan ke seluruh meter persegi berikutnya. Ekstra akan memungkinkan untuk pemotongan / pemborosan aneh dan setiap Anda kotoran di sepanjang jalan. Ini akan menghemat stres dan perangko jika Anda tidak perlu memesan lebih dekat.

Taruh mereka di ruangan, di kotak mereka, di mana Anda berniat meletakkannya. Pastikan kotak-kotaknya rata dan tidak pada ujungnya. Biarkan mereka di sana selama dua hari agar mereka dapat menyesuaikan diri. Mereka mungkin telah terkena suhu ekstrim, kelembaban dan penanganan yang kasar dalam perjalanan mereka ke rumah Anda.

Terlepas dari kualitas papan lantai yang ada, Anda akan mendapatkan hasil akhir yang lebih baik jika Anda pertama-tama memasukkan lapisan kayu lapis 6mm. Pastikan terpasang dengan benar pada papan di bawahnya dan semua kepala sekrup adalah countersunk. Jika itu adalah lantai beton atau skrang, Anda bisa mendapatkan produk yang kadang-kadang dikenal sebagai 'Basement Proofer' yang akan menyegel beton dan memungkinkan ubin menempel langsung ke dalamnya, tetapi ini hanya harus benar-benar dicoba jika beton benar-benar halus. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan penyelesaian yang lebih baik pada lapisan.

Tidak setengah teknis seperti kedengarannya. Pastikan kepala sekrup Anda menyiram atau di bawah permukaan lapisan, dengan ketat mengeringkan lapisan, pastikan tidak ada potongan dan debu di lantai dan kemudian gunakan sealant Anda. Campur kira-kira. 1 bagian lem kayu PVA ke 5 bagian air dan lilitkan secara bebas kayu lapis Anda dengan kuas cat lama. Jangan mengecat diri Anda sendiri di sudut dan pastikan Anda tidak meninggalkan sedikit pun di debu Anda saat Anda pergi. Biarkan kering - tidak akan memakan waktu lama.

Komentar