BIAYA DAN NILAI UNTUK PARKET LANTAI


Pertanyaan pertama dan sering kali paling mendesak yang cenderung dimiliki orang ketika memasang lantai baru adalah berapa harga parket lantai?'

Ini adalah pertanyaan yang sangat wajar, terutama jika Anda mencoba untuk menutupi ruang yang besar. Untungnya, tidak satu pun dari tipe lantai ini yang cenderung merusak bank per meter persegi.
Sementara ada berbagai tingkat kualitas alami, baik vinyl dan laminate flooring jarang ditemukan di bagian atas daftar harga, meskipun mereka menambahkan nilai jual kembali lebih sedikit untuk properti daripada lantai kayu keras.

Biasanya Anda dapat mengharapkan untuk membayar sedikit ke utara untuk vinil dan laminasi, membuat mereka sebaik eachother dalam hal ini. Dengan itu dikatakan, vinil lebih tahan lama sehingga dalam jangka panjang secara potensial dapat diperdebatkan menjadi nilai yang lebih baik untuk uang.

Pilihan antara memasang lantai vinyl atau laminate dapat dipengaruhi di mana Anda akan meletakkannya. Gaya dan desain tertentu secara alami memungkinkan mereka untuk berada di lingkungan tertentu.

Karena kemampuannya menahan air, baik vinil dan laminasi adalah pilihan umum untuk lantai dapur dan kamar mandi.

Karena vinil memiliki tepi pada laminasi dalam hal ketahanan kelembaban, tentu saja ini adalah pilihan yang sedikit lebih baik untuk lantai kamar mandi. Ini tidak sepenting di dapur, meskipun kadang-kadang orang lebih suka memasang vinil di dapur mereka untuk tetap di sisi yang aman.
Fakta bahwa vinil semurah dan terlihat hampir sebagus laminasi berarti masuk akal untuk memilikinya di kamar mandi Anda, sehingga dapat mengatasi tumpahan air dan kelembaban.

Untuk sisa ruang rumah atau kantor Anda, laminasi sering dianggap terlihat sedikit lebih baik daripada vinil dan mungkin menjadi opsi yang lebih baik karena Anda tidak perlu khawatir akan terkena lebih banyak air daripada yang bisa ditangani.

Semakin, orang menjadi sadar akan dampak lingkungan atau konsekuensi yang mungkin dihasilkan dari jenis lantai yang mereka pilih pada toko jual parket lantai.

Dengan demikian, jenis lantai tertentu harus memenuhi kriteria tertentu dan memenuhi berbagai standar ekologi untuk mencapai peringkat tertentu.

Ini berarti bahwa baik vinil dan laminasi yang cukup seperti dalam hal ramah lingkungan dan Anda dapat menginstal baik tanpa harus khawatir terlalu banyak tentang kerusakan lingkungan jangka panjang.

Komentar