CARA MEMBELI STRUKTUR MAINAN ANAK PLAYGROUND


Belanja untuk struktur bermain? Ini hutan di luar sana. Satu set yang dipilih dengan baik dapat memberikan bertahun-tahun menyenangkan untuk merangsang monyet Anda, tetapi kisaran harga dan berbagai pilihan dapat membuat kepala siapa pun berputar. Dan dengan lebih dari 200.000 cedera tempat bermain yang dirawat di rumah sakit setiap tahun, keamanan menjadi perhatian utama.

Evaluasi berapa banyak ruang yang Anda miliki sebelum Anda berbelanja. Anda akan membutuhkan area tingkat paling tidak 6 kaki (1,8 m) dari rumah atau garasi Anda dan bebas dari bahaya seperti pohon, kabel listrik, pagar, dan genangan air.

Jadikan keamanan prioritas pertama Anda. Periksa strukturnya: Panjat di atasnya, kocok, injak dan perhatikan konstruksi. Jelajahi KidSource Online (kidsource.com/CPSC/playground .safety.news.html) dan situs lain semacam itu untuk informasi lebih lanjut.

Kurangi risiko cedera serius dengan material permukaan yang sesuai. Kotoran dan rumput tidak menawarkan padding yang cukup untuk jatuh; bukan melihat kerikil kacang, serpihan kayu atau tikar karet. Perlu diingat bahwa "zona jatuh" memanjang 6 kaki (1,8 m) di luar struktur itu sendiri.

Tetapkan anggaran Anda sambil mengingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Pertimbangan pertama adalah bahan playground anak, dan sementara Anda dapat menemukan set logam bermain untuk beberapa ratus dolar, jangan berharap untuk bertahan - baik anak Anda akan lebih besar atau akan berantakan.

Melangkah ke satu set kayu jika Anda bersedia berinvestasi dalam ketahanan yang tahan lama. Pastikan kayu yang digunakan tidak mudah pecah atau dirawat dengan bahan kimia beracun. Perangkat Cedarworks yang dibangun dengan baik (cedarworks.com, $ 1.000 hingga $ 5.000) terbuat dari kayu cedar Utara Putih yang tahan busuk dan tidak bercelah. Aksesoris (slide keriting, ayunan ban dan memanjat dinding) akan menambah harga tiket.

Naiki seluruh struktur bermain plastik yang kokoh dan bebas perawatan. Relatif murah ($ 60 hingga $ 500), mereka bagus untuk petualangan balita. Lihat LittleTikes.com atau kunjungi ToysRUs.

Pilih satu set anak Anda bisa tumbuh menjadi. Mainan anak playground Ayunan tinggi yang dapat disesuaikan, misalnya, menawarkan penggunaan beberapa tahun tambahan. Perhatikan opsi pendakian yang berbeda karena anak-anak menghabiskan banyak waktu bermain untuk mengacak struktur.

Awasi biaya tersembunyi, seperti biaya pengiriman dan penyiapan. Tanyakan tentang rencana pembayaran untuk set yang lebih mahal.

Komentar