Pola Bantal Yang Keren dan Nyaman


Bantal memiliki perpaduan pola dan tekstur yang luar biasa. Pasangan souvenir bantal leher rami alam dan hitam berpadu sempurna dengan bantal manik-manik kecil dan bantal besar yang detail dengan desain geometris. Bantal yang indah ini membalik ke punggung padat hijau yang lembut. Citra diri Anda diangkut ke rawa hutan yang sejuk saat Anda mendekorasi kamar tidur Anda dengan dahan yang indah dan dedaunan yang lembut.

Souvenir Bantal leher yang dicetak daun memiliki sentuhan Halus dan tahan lama dalam fitur. Bantal dekoratif memiliki desain menawan hitam & putih tidak hanya mempercantik bantal tetapi juga melindungi mereka untuk waktu yang lama. Bantal katun 100% ini memiliki desain daun yang sempurna untuk sofa Anda. Cuci dengan mesin dingin secara terpisah pada lembut, tidak ada pemutih, dan jemur kering pada rendah. Tekan jika perlu. Bantal ini memiliki ritsleting tak terlihat. Termasuk insert bantal yang diisi.

Bantal Leher Souvenir menghadirkan berbagai Bantal eksklusif & aksesoris rumah untuk mencocokkan semua persyaratan. Koleksi ini terdiri dari semua ukuran, gaya, desain dan bentuk bantal dan aksesoris dapur. Kain dasar yang kami gunakan adalah georgette, sutra, tisu, dupioni (sutra mentah), sifon, satin, katun, beludru dan poliester dll. Aksesori bantal & dapur kami pasti akan menciptakan kesan yang tahan lama di interior rumah Anda. Sarung bantal terbuat dari kualitas terbaik.

Bantal memiliki perpaduan pola dan tekstur yang luar biasa. Pasangan bantal rami alam dan hitam berpadu sempurna dengan bantal manik-manik kecil dan bantal besar yang detail dengan desain geometris. Tempatkan di sofa atau tempat tidur untuk sentuhan instan tekstur eye-catching. Representasi kombinasi warna yang luar biasa namun menyenangkan mata. Bantal desainer dihiasi dengan pola bunga & daun setelah inspirasi dari keindahan alam yang sempurna & memukau. Pola anyaman keranjang bersahaja menambahkan sentuhan tekstur ke warna solid. Bantal memiliki keserbagunaan yang luar biasa untuk bercampur dengan cetakan lainnya. Manjakan diri Anda dengan sarung bantal yang sangat lembut dengan warna atau cetakan favorit Anda.

Komentar